Minggu, 28 April 2013

Ternyata Dulu Seleb ini Pernah Pacaran

Ternyata para seleb ini pernah berkencan, beberapa pasangan mungkin malah belum pernah diketahui oleh publik kalau mereka pernah pacaran.
Beberapa ada yang menjalin hubungan secara rahasia, ada juga yang sudah saking lamanya sehingga publik sudah lupa.
Siapa saja seleb yang pernah berkencan di masa lalu? mari kita simak di halaman berikut

1. Josh Groban - January Jones

Pasangan ini pernah kencan selama dua tahun sebelum semuanya kandas. Kehidupan percintaan Josh Groban memang tidak terlalu terekspos ke ranah publik, namun fakta bahwa ia pernah kencan dengan Januari Jones cukup mengejutkan.

2. Megan Fox - David Gallagher
David Gallagher adalah seorang aktor asal Amerika, ia tidak mempunyai hubungan darah dengan musisi asal Inggris, Liam Gallagher.
Megan Fox yang terkenal dalam film TRANSFORMERS ini ternyata pernah menjalin hubungan dengan David Gallagher sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang.

3. Johnny Depp - Ellen Barkin
Dari sekian banyak mantan kekasih Johnny Deep, ternyata terselip satu nama, Ellen Barkin.
Ellen adalah mantan kekasih George Clooney, dan sempat menjalin hubungan singkat dengan aktor PIRATES OF CARRIBEAN tersebut.

4. Winona Ryder - Jimmy Fallon
Winona Ryder yang sempat menjalin hubungan dengan Johnny Depp, mencoba peruntungannya dengan mengencani komedian Jimmy Fallon. Sayangnya hubungan mereka hanya seumur jagung, dan tidak berlanjut ke jenjang berikutnya.

5. Sarah Jessica Parker - Robert Downey Jr
Sarah Jessica Parker ternyata pernah pacaran dengan Robert Downey Jr. Saat kencan, mereka masih sama-sama muda, sehingga hubungan itu tidak banyak diketahui khalayak.
Sekarang baik Sarah maupun Robert sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Mungkin bila mereka kencan di masa kini, beritanya akan semakin heboh karena mereka sama-sama sudah menjadi bintang ternama.

6. Ashton Kutcher - January Jones
Ashton Kutcher dan January Jones kencan selama tiga tahun, sejak 1998 hingga 2001. Namun January menyatakan kalau mantan suami Demi Moore itu adalah kekasih yang buruk.
Selama mereka pacaran, Ashton tidak mendukung karir akting Jones. Saking jengkel terhadap mantan kekasihnya, Jones sempat memaki Ashton di depan umum.

7. Cameron Diaz - Matt Dillon
Cameron Diaz ternyata pernah pacaran dengan Matt Dillon. Hubungan ini tak banyak diliput media karena terjadi di masa lalu.
Kini Cameron lebih memilih untuk menjadi single meski sudah berusia diatas 40 tahun. Menurutnya lebih baik sendiri daripada terikat hubungan pernikahan.

8. Whoopie Goldberg - Ted Danson

Tak hanya pacaran, mereka ternyata pernah menikah. Pernikahan Ted Danson dan Whoopie Goldberg yang berakhir pada tahun 1993 menjadi salah satu perceraian dengan biaya terbesar saat itu.

9. Natalie Portman - Jake Gylenhaal

Mungkin tak ada yang tahu kalau di masa lalu Natalie Portman pernah kencan dengan Jake Gylenhaal. Hubungan itu memang tidak banyak di bahas media massa.
Seandainya mereka masih bersama, mungkin akan menjadi salah satu pasangan hollywood terfavorit ya. Lihat saja betapa serasinya Natalie dan Jake.

10. Ryan Reynolds - Kristen Johnston

Tidak ada yang menyangka kalau Ryan Reynolds pernah kencan dengan Kristen Johnston. Pasangan ini cukup rapi menyimpan hubungan spesial yang tengah mereka jalin.
Namun serapi-rapinya menyimpan rahasia, akhirnya terendus media juga.

11. Tyra Banks - Seal

Sebelum menikah dengan Heidi Klum (saat ini sudah bercerai), Seal ternyata pernah menjalin hubungan dengan mantan supermodel, Tyra Banks.
Hubungan mereka memang tidak seheboh pernikahan Seal dengan Heidi Klum, namun tetap menjadi salah satu catatan tersendiri bagi penyanyi Kiss From A Rose tersebut.

12. Val Kilmer - Cher

Jalinan asmara dua bintang Hollywood ini memang terjadi puluhan tahun yang lalu. Namun tidak ada yang mengendus aroma percintaan penyanyi dan bintang laga tersebut.
Setelah sekian tahun berlalu, barulah publik mengetahui kalau Cher pernah kencan dengan Val Kilmer. Tidak ada yang menyangka, dan sudah terlambat untuk membuat gosip ya.

13. George Clooney - Kelly Preston

Bintang kawakan ini memang tidak pernah kehilangan pesona, apalagi sejak muda ia sudah terkenal tampan. George Clooney sudah mengencani puluhan gadis pada masa mudanya, dan Kelly Preston adalah salah satu gadis yang pernah singgah dalam hidupnya.
Mereka sempat tinggal bersama selama beberapa saat, namun kemudian berpisah karena alasan yang tidak dijelaskan oleh keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar