Sabtu, 31 Maret 2012

Tokoh-tokoh karakter dalam Film The Avengers (2012) 0


Tak berlebihan jika kehadiran Film The Avengers tahun 2012 ini disebut sebagai "The Most Important Superhero Movie Of All Time". Lazim tentunya, saat belum pernah diproduksi sebelumnya cukup banyak Superhero tampil dalam satu frame. Tak sabar rasanya bagi saya untuk menunggu hadirnya Film yang akan dirilis pada 4 Mei 2012 mendatang ini. Sajian Teaser dan Trailer yang telah banyak beredar di jagad maya, sedikit mampu mengobati rasa penasaran akan jalan cerita Film The Avengers (meski hanya menebak-nebak saja..). demi menyalurkan hobi sebagai Movieholic, rencana ke depan saya bakal kupas tuntas mengenai The Avengers, sebelum lebih jauh melangkah dan menunggu sumber yang valid tentang Sinopsis Film, maka dalam Artikel kali ini saya akan mengajak Sobat-sobat semua untuk lebih mengenal Tokoh-tokoh Karakter dalam The Avengers Movie lengkap dengan sekilas Latar Belakang Tokoh serta pemerannya.


Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ CAPTAIN AMERICA ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: Steve Rogers
❑ Initiative Bios :
Setelah Program rahasia Super-Soldier mengubah pemuda lemah namun memiliki jiwa Nasionalisme tinggi bernam Steve Rogers menjadi Pahlawan Super Captain America, pengalaman dan sepak terjangnya di era Perang Dunia kedua menjadikannya legenda hidup. Terbangun di era modern, Steve Rogers menyadari dirinya telah tertidur di dalam es selama beberapa dekade, dan hidup seorang diri di dunia yang tak dikenalnya, ketika Nick Fury, Direktur Agensi penjaga perdamaian internasional S.H.I.E.L.D meminta bantuannya untuk kembali menyelamatkan dunia, Steve Rogers kembali mengenakan pakaian kebesarannya sebagai Captain America, membawa lagi perisai kebanggaannya, serta menerapkan kepemimpinannya ketika bergabung dengan Tim Avengers.

 Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012 Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Chris Evans
❑ His Take On The Role :
Chris Evans menyatakan bahwa Karakter Steve Rogers dalam The Avengers ini akan tampil lebih kelam daripada saat digambarkan dalam prekuel Captain America (tahun 2011) kemarin. Hal tersebut sejalan dengan kondisi Steve Rogers yang digambarkan kini berada dalam dunia yang asing, tanpa seorang pun yang dikenalnya masih hidup saat ini. Tentang dinamika nya dengan karakter Tony Stark yang memilki sifat bertolak belakang, Chris Evans melihat friksi diantara keduanya merupakan salah satu unsur paling menarik dalam alur cerita The Avengers.
❑ Previous Encounter : Captain America : The First Avengers (2011)
❑ IRON MAN ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: Tony Stark
❑ Initiative Bios :
Tony Stark adalah seorang Super Hero berjuluk Iron Man,dengan latar belakang seorang Jenius nan Eksentrik, Bilyuner, Playboy dan Filantropis. Usai keberhasilannya mengalahkan musuh-musuhnya, Tony Stark akhirnya setuju untuk bergabung sebagai Konsultan agensi mata-mata dan Penjaga kedamaian S.H.I.E.L.D pimpinan Nick Fury. Kini saat dunia menghadapi krisis global, Tony Stark harus kembali mengenakan baju Supernya sebagai Iron Man untuk menyelamatkan bumi, serta menjadi anggota penuh Tim Avengers.
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012 Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by :Robert Downey Jr.
❑ His Take On The Role :
Robert Downey Jr. dikontrak untuk bermain dalam empat Film oleh Marvel Studios, termasuk Iron Man 3 yang masih dalam tahap perencanaan produksi. Mengenai alur cerita The Avengers, aktor ini semula memaksa sang Sutradara, Joss Whedon untuk menjadikan karakter Tony Stark sebagai pemimpin tim para Superhero. Namun setelah mereka mencoba sedikit plot dan menerapkannya, Robert Downey Jr. menyadari bahwa peran pemimpin kurang tepat dipegang oleh tokoh Tony Stark dalam film ini.
❑ Previous Encounter : Iron Man (2008),Iron Man2 (2010)
❑ THOR ❑
 Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: The God Of Thunder
❑ Initiative Bios :
Seorang Pangeran dengan sifat Arogan dan Maha Sakti dari Negeri Asgard, Thor, Diasingkan ke bumi oleh sang ayah setelah perilakunya membahayakan kelangsungan hidup di tanah kelahiran dan bangsanya sendiri. Dalam masa pengasingan, di tempat yang baru baginya, Thor belajar tentang kebijaksanaan dan membantu teman-teman barunya untuk menghalau ancaman bahaya besar yang disebabkan oleh amarah saudara tirinya,Loki. Sempat kehilangan kekuatannya untuk sementara ketika di bumi, Thor akhirnya berhasil memperbaiki citra nya di hadapan sang ayah, Raja Odin, Penguasa Negeri Asgard, serta disambut kembali sebagai pahlawan. Kini Thor harus kembali ke Bumi saat bahaya yang lebih besar mengancam, dan situasi mengharuskannya untuk menjalin kerjasama dengan Operasi rahasia pimpinan Nick Fury, Perannya dalam tim Avengers sangat vital ketika Loki, saudara tirinya kembali dengan rencana jahat yang mengancam kelangsungan kehidupan di bumi.

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Chris Hemsworth
❑ His Take On The Role :
Menurut Chris Hemsworth, Tokoh Thor dalam Tim Avengers memiliki motivasi yang berbeda dengan yang lain karena lebih personal. Memerangi saudara sendiri tentu menimbulkan jutaan perasaan campur aduk yang menimbulkan dilema. Dalam alur cerita The Avengers, tokoh Thor slalu mengingatkan anggota tim yng lain untuk tidak berhadapan langsung dengan Loki, kecuali dirinya sendiri. Aktor Chris Hemsworth rela menjaga dan ketat konsumsi makan nya demi menjalankan peran dalam Film ini untuk tetap mempertahankan bentuk tubuh idealnya.
❑ Previous Encounter : Thor (2011)
❑ THE HULK ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: Bruce Banner
❑ Initiative Bios :
Dihantui rasa ketakutan akan kerusakan dan kekacauan yang bakal ditimbulkan jika raksasa hijau Hulk dalam dirinya kembali muncul, Dr. Bruce Banner memilih untuk hidup di suatu tempat yang terpencil. Disana ia bekerja sebagai dokter untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita penduduk yang bermukim disekitar tempat tinggal nya. Namun saat Nick Fury membutuhkannya untuk direkrut dalam tim bentukan organisasi S.H.I.E.L.D, keahlian sang dokter untuk penelitian khusus begitu besar peranannya. dan akhirnya Dr. Bruce banner menyadari,bahwa kekuatan super dahsyat yang dimilki HULK juga merupakan aset berharga bagi tim Avengers.

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Mark Ruffalo
❑ His Take On The Role :
Aktor Mark Ruffalo didapuk menggantikan Edward Norton (The Incredible Hulk/2008) untuk memerankan tokoh Bruce Banner yang pada awal kemunculan versi layar lebarnya diperankan oleh Eric Bana (Hulk/2003). Negosiasi tim Produksi The Avengers mengalami kebuntuan dengan Edwrard Norton, Mark Ruffalo yang notabene merupakan sahabat dekat Edward, mengaku tidak mudah untuk langsung menerima tawaran tsb, karena takut bakal mengganggu hubungan persahabatan mereka. Dalam The Avengers ini, sosok The Hulk akan diperankan sendiri oleh Mark Ruffalo, menggunakan teknologi stop-motion capture yang belum pernah diterapkan sebelumnya. Sementara itu, Lou Ferrigno, akan kembali mengisi suara sang raksasa hijau. Pandangan Mark Ruffalo terhadap tokoh Bruce Banner dalam Tim Avengers, sebenarnya kehadiran The Hulk kurang diharapkan oleh anggota lain, karena kekhawatiran akan lepas kontrol emosi ketika telah berwujud menjadi raksasa hijau dan menimbulkan kekacauan.
❑ Previous Encounter : Hulk (2003), The Incredible Hulk (2008)
❑ HAWKEYE ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: Clint Barton
❑ Initiative Bios :
Clint Barton adalah salah satu agen terpercaya yang dimiliki S.H.I.E.L.D, memiliki sandi khusus "Hawkeye", ia juga dijuluki "World's Greatest Marksman". Dipersenjatai busur special, anak panahnya memiliki ragam bentuk dan jenis yang disesuaikan dengan kebutuhannya, dengan tingkat keakuratan sempurna. Saat ancaman besar datang, Hawkeye mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bertempur bersama tim Avengers lainnya.

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Jeremy Renner
❑ His Take On The Role :
Aktor yang juga membintangi Film Mission Impossible:Ghost Protocol ini mengakui bahwa perannya yang sekarang, merupakan peran yang membutuhkan kemampuan fisik prima. Ia berlatih keras dan mempelajari cara memanah sesering mungkin selama proses produksi Film ini. Hubungan karakternya sendiri dengan karakter Black Widow diakui memang memiliki kisah tersendiri di masa lampau, namun hanya dijadikan sempalan kecil saja dalam alur cerita The Avengers. Tokoh Hawkeye, disebut jeremy Renner sebagai satu-satunya tokoh yang mampu melumpuhkan raksasa hijau Hulk dengan anak panah bius nya.
❑ Previous Encounter : Thor (2011)
❑ BLACK WIDOW ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: Natasha Romanoff
❑ Initiative Bios :
Sosok Natasha Romanoff yang sempat muncul dalam Film IronMan2 (2010)adalah agen mata-mata terbaik dari organisasi S.H.I.E.L.D, sekaligus wanita pembunuh yang terlatih dengan baik. Dipersenjatai dengan beragam jenis dan bentuk alat pembunuh serta bom, ia melengkapinya dengan kemampuan beladiri yang mumpuni. Kemampuan Unik Black Widow menjadikannya sebagai agen andalan Nick Fury, serta bagian penting dalam Tim Avengers.

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Scarlett Johansson
❑ His Take On The Role :
Joss Whedon, sang sutradara Film The Avengers menyebut Scarlett Johansson sebagai satu-satunya pemeran karakter wanita dalam The Avengers, meskipun ia bukan satu-satunya wanita yang akan tampil dalam film ini. Sempat merasa karakternya tidak cukup kuat untuk tampil bersama superhero yang lain,Scarlett Johansson membekali diri dengan latihan fight scene setiap hari bersama para stuntmen dan aktor lain, dukungan penuh dari sang sutradara Film bahwa Black widow merupakan karakter wanita pembunuh yang handal, memotivasi nya untuk tampil semaksimal mungkin dalam setiap pengambilan adegan film.
❑ Previous Encounter : IronMan2 (2010)
❑ NICK FURY ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: Director Of S.H.I.E.L.D
❑ Initiative Bios :
Sebagai Direktur Organisasi Penjaga Perdamaian Internasional S.H.I.E.L.D, Nick Fury berada di garis paling depan untuk melawan ancaman terhadap dunia. Ketika S.H.I.E.L.D menyadari adanya bahaya besar yang mengancam kelangsungan hidup di bumi, Nick Fury mengumpulkan orang-orang terkuat yang ada dan membentuk Tim Avengers.

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Samuel L.Jackson
❑ His Take On The Role :
Pemimpin dan koordinator "Avenger Initiative" ini, dihidupkan perannya oleh Samuel L.Jackson, seorang Aktor watak yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia perfilman Hollywood. dalam Film The Avengers ini ia dengan leluasa mendapat jatah yang lebih banyak untuk melakukan scene dialog daripada kemunculannya dalam prekuel-prekuel sebelumnya, yang tampang nya muncul sesaat sebagai cameo pengait benang merah menuju proyek besar "The Most Important Superhero Movie Of All Time"-The Avengers Movie tahun 2012 ini.
❑ Previous Encounter : The Incredible Hulk (2008), Iron Man (2008), Iron Man2 (2010), Thor (2011), Captain America : The First Avengers (2011)
❑ LOKI ❑
Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ A.K.A.: The Norse God of Mischief
❑ Initiative Bios :
Setelah usahanya menggulingkan kekuasaan ayah angkatnya di negeri Asgard digagalkan oleh saudara tirinya, Thor, Loki terjatuh ke sebuah tempat tersembunyi dimana disana ia merencanakan balas dendam. Tak hanya dendam pada Thor, namun ia menginginkan kehancuran Bumi dengan segala isinya yang kini dilindungi oleh saudara tirinya itu. Loki dengan segenap kekuatan dan niat jahatnya, menghalalkan segala cara untuk membalas dendam serta ambisi menguasai bumi. Ketika kekuatan besar yang digunakannya menjadi tak terkendali, dibutuhkan lebih dari Tim Avengers untuk menghentikannya.

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012
❑ Played by : Tom Hiddleston
❑ His Take On The Role :
Tom Hiddleston berpendapat bahwa tokoh Loki yang diperankannya sekarang akan tampil berbeda dengan saat muncul dalam Film Thor (2011). tahu bahwa ambisinya menguasai negeri asgard tidak tercapai, ia mengalihkan pandangannya ke bumi, sebuah dunia yang ia tahu bahwa hanya Thor yang melindungi disana. Ambisi menjadikan tirani kekuasaan dan kecemburuan pada saudara tirinya Thor, menjadikan kekuatan jahat Loki sebuah ancaman besar bagi kehidupan di muka bumi.
❑ Previous Encounter : Thor (2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar