Selasa, 26 Februari 2013

Demam Harlem Shake Merambah ke indonesia


Kali Always-0n menshare dance Harlem Shake, apa itu Harlem Shake? Apakah ini penyakit menular atau mematikan? Nyatanya bukan. Harlem Shake adalah tarian bebas yang dilakukan sekumpulan orang sebagai ajang ekspresi diri. 

Tarian Harlem Shake sendiri lahir pada 1981 di kawasan Harlem, New York. Beberapa gerakan Harlem diadaptasi dari tarian di Etiopia. Dan selama dua pekan terakhir, Harlem Shakeberubah menjadi virus di Internet. Membuat orang berbondong-bondong mengekspersikan diri mereka.

Pada 2 Februari 2013, sekelompok remaja memulai virus ini. Berawal dari rasa bosan, mereka mulai mengekspresikan diri masing-masing lewat gerakan dan lagu. Mereka menari dengan iringan musik DJ Baauer, berjudul Harlem Shake.

Kelompok yang menamai diri mereka The Sunny Coast Skate ini pun mengunggah rekaman tarian Harlem Shake ke YouTube. Mereka juga meletakkan video itu di halaman Facebook. Ternyata, Harlem Shake menjalar seperti virus viral video, dan mulai menyamai demam Gangnam Style. Sebuah hal yang tak pernah mereka duga.


Ini lah Videonya :



Dan ini Video Harlem Shake versi Indonesia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar