Senin, 11 April 2011

10 Film terseram di dunia

Hal ini cepat mendekati bahwa bagian yang unik dari tahun ketika segala hal yang benar misterius dan jahat diberi perlakuan meriah, sebagai Halloween mendorong orang untuk menyebarkan sapu mereka untuk sesuatu selain menyapu setelah hewan peliharaan rumah tangga. Meskipun kami baru-baru ini melihat kuota sinematik supranatural melahap oleh film vampir dan zombie, itu akan lalai mengabaikan menggigil asli ditanamkan oleh eksponen yang paling sukses dari genre film hantu. Jadi di sini adalah sepuluh film hantu paling menakutkan untuk menempatkan frighteners pada kita miskin, gemetar bioskop-penonton.
10. Dark Water (2002)
dark-water-p []
pipa Leaky menjadi sumber teror mungkin tulang belakang-geli dalam penawaran ini J-Horor dari sutradara Hideo Nakata, orang yang sebelumnya dipasang konotasi menyeramkan ke kaset video dan dingin-memanggil dua film pertama Ringu. Berbagi beberapa tanah narasi dengan hits sebelumnya horor, Dark Water menemukan Nakata sekali lagi casting anak supranatural seperti mata air utama tentang unsettlement, sebagai semangat Mitsuko (Mirei Oguchi) berusaha beberapa ganti rugi atas kematian dini itu. Merah tas Mitsuko hilang dan prevalensi air dalam film kedua membuat link ke Nicholas Roeg's Jangan Lihat Sekarang, dan campuran disajikan pada kesempatan ini dengan Nakata adalah memperdaya cukup untuk mengilhami Hollywood untuk memberikan sebuah film remake tahun 2005 unexceptional dibintangi Jennifer Connolly.
9. The Fog (1980)
thefog1980dvdripxvidmosmb8 []
Gar! Aku hearties! seadogs spektral muncul kembali untuk melampiaskan dendam kepada kota pesisir kecil Antonio Bay, sebagai Jamie Lee Curtis bekerjasama dengan sutradara John Carpenter pada chiller lebih luas daripada mereka Halloween sebelumnya. Kabut melihat pemain Curtis bersama ibunya, Janet Leigh, dan meskipun shock akhir dari film Carpenter tentu tidak memenuhi standar Psycho, kabut menyelimuti dari judul memberikan kain kafan efektif menakutkan di mana suksesi pembunuhan balas dendam dapat diberlakukan. Dan, seperti biasa dengan horor aficionado Carpenter, ada beberapa genre mengangguk sedikit menggoda juga - seperti dua orang pemain karakter menaikkan monikers sungai bantalan untuk Robert Fuests's mengerikan Dr Phibes dan Besar Allah Panwriter Arthur Macken.
8. The Devil's Backbone (2001)

The Devil’s Backbone (2001) []
Lebih dikenal untuk, badan aneh mutan taktil yang dihuni Pan miliknya Labyrinthand film Hellboy, The Devil's Backbone melihat Guillermo del Toro mengadopsi pendekatan yang agak kurang-outre ke paranormal daripada yang kita harapkan dari auteur Meksiko bulu-dihadapi. Kematian alat tenun besar di atas skenario film, dengan tindakan-era Perang Saudara Spanyol berlangsung di sebuah panti asuhan di mana menjelajah semangat almarhum gelisah penduduk muda Santi (Junio ​​Valverde). Rasa enak tangkai Backbone The Devil's seluruh, sebagai sisi tergelap membayangi perilaku menghantui manusia yg adalah amat buruk Santi - meskipun del Toro sendiri mungkin merasa seperti dia yang datang kembali dari antara orang mati, karena ia sepenuhnya memahami kesempatan untuk membangun kembali setelah produksi kesulitan dan ofMimic penerimaan miskin.
7. Poltergeist (1982)
1982 []
Dan kami mencapai rumah pertama film berhantu dari daftar. Dicobai seperti saya adalah untuk includeThe Legend of Hell House (yang melihat kehadiran astral jahat kesengsaraan Michael Gough Belasco Emeric menyebar sebagai ekspresi dari kebencian dia menyimpan mengenai kaki titchy nya kecil), saya memutuskan untuk montok untuk kolaborasi sukses antara penulis- produser Steven Spielberg dan sutradara Tobe Hooper. Rasa kita bertanya-tanya telah datang ke biasanya mengasosiasikan dengan Output Beard adalah diberi warna gelap di sini, dengan Carol Anne Freeling (Heather O'Rourke) yang direnggut dari keluarganya dan dimasukkan oleh statis dari televisi. Sementara itu, Texas Chainsaw Massacre HELMER Hooper menjaga schlock datang, seperti yang tampak oleh peneliti psikis Martin Casella's mencakar wajahnya sendiri sampai hancur, dan beberapa ayat-ayat akhir bathetic sedikit tentang tanah pemakaman najis.
6. The Haunting (1963)
The Haunting (1963) []
Ya ampun, tunggu satu film rumah hantu dan kemudian sepasang blighters muncul sekaligus. Apa kemungkinan? Yah, mungkin signifikan lebih baik daripada menemukan seseorang yang lebih suka remake Jan de Bont-diarahkan The Haunting ke 1963 asli. Datang seperti yang dilakukan antara karyanya pada West Side Story dan The Sound of Music, The Kane HauntingCitizen, memberikan sebuah thriller menggelisahkan yang tinggi pada kualitas estetika dan kecanggihan psikologis. mungkin merupakan kata seru tidak sedikit dalam jadwal produksi periode untuk perusahaan sutradara Robert Wise. Namun Wise membawa jenis kecerdasan untuk proses yang mungkin Anda harapkan dari orang yang dipotong
5. The Sixth Sense (1999)
The Sixth Sense (1999) []
Bayangkan jika Anda akan, filmis era kuno. Sebelum Happening The. Sebelum Desa. Sebelum Tanda. Selamat datang di zaman keemasan M. Night Shyamalan, ketika The Sixth Sense Sixth SenseThe berusaha untuk membangun hubungan kuat antara hidup dan meninggal, tanpa menipiskan atmospherics rohani. sebentar berubah dia ke pembuat baru terpanas-film di Hollywood dan dia bisa memberikan twist ending yang pemirsa tersedak pop corn mereka dengan heran, bukan lemah terisak-isak di kepincangan itu semua. Memulai tren untuk anak-anak yang menampilkan film chiller memberikan dialog mereka berbisik-bisik keras (yang berlangsung sampai hari ini) dan kecenderungan untuk film yang dibintangi Haley Joel Osmant (yang ternyata jauh, jauh, jauh lebih pendek hidup),
4. Jangan Look Now (1973)
Don’t Look Now (1973) []
Ah, aku harus mengakui sedikit con-pekerjaan yang satu ini. Karena, daripada duduk di sini resplendently di tempat keempat dalam daftar saya, Jangan Lihat Sekarang harus menghadap diskualifikasi teknis dengan alasan bahwa ada tidak benar-benar ada hantu di dalamnya. Tapi! cerita Theelliptical terkait oleh Man Siapa yang Jatuh ke Bumi Helmer Nicholas Roeg menunjukkan bahwa berduka John Baxter (Donald Sutherland) yang sedang berjalan bulat Venesia dengan versi hantu berpakaian merah mantel-putri mati nya - akibatnya memberikan Jangan Lihat Sekarang setidaknya sebagian hantu kredit film. Dan tidak ada kekurangan creepiness dalam skenario pusat, yang berpuncak dengan salah satu yang paling finales jantung berhenti di bioskop, ketika Baxter menemukan bahwa 'putri' dia telah berulang kali terlihat adalah spoiler *** ***. Kedengarannya menggelikan di atas kertas, berdarah mengerikan dan menakutkan berdarah dalam praktek.
3. The Other (2001)
The Others (2001) []
Ini mungkin telah ditulis jalan kembali pada tahun 1897, tapi The Turn Henry James 'dari Screw nampaknya masih memiliki pengaruh yang cukup besar atas cerita film hantu. Asli sastra telah berhasil diadaptasi sebagai The Innocents dengan Deborah Kerr pada tahun 1961, dan narasi James 'komponen dari seorang wanita muda yang menghuni properti gothic aneh, satu set membingungkan peristiwa yang tampaknya gaib di alam, dan anak-anak berbicara dengan dunia roh semua diadopsi oleh sutradara Alejandro Amenábar untuk nya starrer Nicole Kidman-The Lainnya. Privileging rasa samar-samar dari kecemasan lebih menggelegar guncangan hebat (meskipun sedikit di mana Kidman menemukan putrinya telah digantikan oleh pensiunan bertonjol tentu jolter a), film Amenábar bahkan berhasil menemukan tujuan jahat untuk komedi veteran Inggris Eric Sykes, sebagai tukang kebun Mr Tuttle.
2. Ringu (1998)
Ringu (1998) []
Sebuah entri kedua dalam daftar sutradara Hideo Nakata dan film yang menjamin kami akan menghabiskan tahun pembukaan abad ke-21 yang dibanjiri dengan J-Horor dan remake J-Horor sama. Meskipun kebanyakan peniru, Ringu tetap menjadi patokan genre meskipun, boasting seperti halnya perkawinan yang sangat efektif ketat, mengejutkan merencanakan dan evocatively citra luar biasa. Sekitar kesombongan yang dapat sign hukuman mati sendiri tanpa menyadarinya, Nakata tenun dilema ras-melawan-waktu dan akhir sandiwara pembukaan lagu, sementara Rie Inou's herky-dendeng bergerak Sadako langsung menetapkan dirinya dari salah satu karakter paling diidentifikasi dalam modern horor bioskop.
1. The Shining (1980)
The Shining []
Sebagian besar Stanley Kubrick mengambil The Shining telah disangkal menjadi barang dari parodi semua-terlalu sering, gadis-gadis Diane kembar Arbus-terinspirasi, lift darah, penyataan 'REDRUM' di cermin, dan menangis manik Jack Nicholson dari " Heeeeeeeeeere's Johnny! ". Namun The Shining memberikan begitu banyak saat-saat oddness yang masih tidak pernah gagal untuk mengganggu ketenangan (orang sebentar-sekilas di kostum beruang, dan bartender Joe Turkel's berwajah pucat selalu berhasil dalam menempatkan angin dingin Facebook tiang bendera saya). Kubrick Steadicam tanpa henti meluncur koridor Overlook Hotel, trailing Danny telepati kecil (Danny Lloyd) berkeliling bundar di becak nya, mencari keluar kedengkian rohani yang akhirnya mengirim pengurus Jack Torrance's minuman keras berbahan bakar di tepi, dan memberikan kesempatan Nicholson untuk memotong longgar. Dengan kapak yang sangat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar